Liburan sekolah yang menyenangkan

Nama saya Larissa Nadya Salima kelas 8C dari sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Labschool Jakarta. Kali ini saya akan menceritakan liburan sekolah saya di tahun 2019.

Pada tanggal 04 Juli 2019, tepatnya hari kamis, saya dan keluarga pergi ke Cirebon. Saya berangkat bersama mama dan adik terlebih dahulu, papa saya menyusul karena masih ada pekerjaan. Kami berangkat dengan kereta pada jam 10.00 WIB dan perjalanan memakan waktu 3 jam, lalu saya sampai di cirebon jam 13.00 WIB.

Sesampainya di hotel saya beristirahat sebentar, kemudian berenang di kolam renang yang telah disediakan di hotel tersebut. Setelah berenang, saya, mama, serta adik pergi mencari makan. Kita makan kuliner Cirebon yaitu Nasi Jamblang dan Empal Gentong. Malamnya kita menjemput papa saya yang baru sampai di Cirebon, dan setelah itu kami istirahat di hotel.

Keesokan hari nya yaitu tanggal 05 Juli 2019, hari Jumat saya dan keluarga pergi ke Kuningan. Setelah papa saya dan adik saya sholat jumat, Kita pergi ke Kuningan dengan mobil. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam, kita berangkat jam 13.00 dan sampai di sana jam 14.00 .

Kita makan siang di restoran yang ada di seberang hotel. Restoran tersebut menjual berbagai makanan seperti seafood dan lain–lain. Selesai makan, kita kembali ke hotel dan melihat pemandangan gunung ciremai yang ada di Kuningan. Tidak terasa hari sudah malam, kita pun kembali ke kamar hotel untuk beristirahat.

Tanggal 06 Juli 2019, hari sabtu adalah hari terakhir saya berada di Cirebon dan di Kuningan. Pagi nya, saya dan keluarga berendam di air panas yang ada di sebelah kolam renang hotel. Setelah selesai saya bersiap-siap untuk ke Cirebon. Saya pergi ke Cirebon dengan mobil dan memakan waktu 1 jam juga, kita berangkat jam 11.00 dan sampai di Cirebon jam 12.00. Sebelum ke stasiun kita mampir ke pusat oleh—oleh untuk membeli oleh-oleh. Kemudian kita ke stasiun dan pulang ke Jakarta dengan kereta.

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.